Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Desain Kamar Mandi Kecil

Tips Desain Kamar Mandi Kecil | Rumah yang tidak terlalu luas, menuntu banyak pengorbanan. Salah satu ruang yang biasanya dikorbankan adalah kamar mandi. Apalagi jika anda membeli rumah dari pengembang dimana anda terkadang tidak mempunyai pilihan lain. Apa yang bisa kita lakukan dengan kamar mandi yang ‘terlanjur’ kecil itu? Nah, paling tidak kita bisa memperbaiki keadaan dengan mengikuti beberapa tips desain kamar mandi kecil berikut ini:
1. Dinding Kamar Mandi
Karena ukuran kamar mandi yang kecil, maka hal pertama yang harus kita pastikan adalah ketersediaan cahaya yang cukup. Untuk membantunya kita bisa pilih warna dinding kamar mandi yang terang. Kalau masih kurang, manfaatkan juga cermin pada dinding. Ini akan membuat kamar mandi kecil anda menjadi terlihat lebih lapang.
2. Pakai shower, bukan bak mandi
Bak mandi akan menyita ruang terlalu luas untuk kamar mandi kecil. Kalau memungkinkan, isi saja kamar mandi anda dengan shower, kloset, dan wastafel. Fasilitas lainnya tentu bisa dimasukkan, dengan catatan adanya ketersediaan ruang agar tidak membuat ruangan semakin sempit.
3. Pasang aksesoris secukupnya
Buat tampilan kamar mandi Anda lebih menawan dengan tambahan aksesori dinding. Hanya, Anda perlu menyesuaikannya dengan komposisi ruangan agar kamar mandi tidak terlihat padat dan penuh. Utamakan aksesori ruang yang memberikan efek terapi, semisal lilin terapi atau aroma terapi. sumber: Kompas Properti
Kamar mandi mungil memiliki keterbatasan pada ruang sehingga mengharuskan Anda untuk mensortir kembali apa saja fasilitas yang dibutuhkan. Ok? Selamat menata desain kamar mandi kecil anda.desain kamar mandi kecil

Posting Komentar untuk "Tips Desain Kamar Mandi Kecil"